Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam. Paket tour berikut merupakan salah satu paket andalan jasasewajeepbromo.blogspot.com untuk eksplorasi wisata gunung bromo dengan waktu singkat. Program ini sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata ke bromo dan tidak mempunyai banyak waktu dan mempunyai tujuan hanya untuk menyaksikan sunrise di bromo.

Mengapa demikian.. karena rute untuk menjalani paket liburan bromo ini hanya memerlukan waktu sehari saja, mulai dari menikmati bromo sunrise sampai dengan beradventure dengan jeep bromo merasakan sejuknya bukit teletubbies yang sangat terkenal dikalangan para travellers.

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam bisa dikatakan hampir sama dengan Paket Wisata Bromo Midnight. Jika paket midnight bromo memerlukan 2 hari dengan menginap di bromo, maka pada paket ini anda tidak usah menginap. Dengan demikian anda yang hanya mempunyai budget yang minim pun anda bisa memesan paket ini dan bisa merasakan hebatnya panorama sunrise di bromo bersama kolega anda.


Program untuk Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam


Berikut ini kami paparkan detail itinerary Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam sebagai gambaran untuk anda yang sedang mencari referensi paket wisata bromo yang cocok dengan schedule anda.

  • Penjemputan dari Malang atau Surabaya jam 11.00-12.00 dini hari atau jam 23.00-00.00
  • Perjalanan menuju kawasan wisata gunung bromo sekitar 3 jam dari penjemputan
  • Sampai di area parkir jeep wisata bromo, melanjutkan perjalanan menuju puncak penanjakan (untuk menikmati sunrise/matahari terbit)
  • Setelah puas menikmati sunrise di puncak penanjakan di lanjutkan ke kawah bromo / lautan pasir (untuk melihat kawah bromo) dengan menggunakan kendaraan Jeep Bromo.
  • Setelah tiba di lautan pasir kita berhenti di parkiran sekitar Kawah Bromo kita bisa berjalan kaki atau naik kuda untuk menuju ke lokasi Kawah bromo. 
  • Setelah puaas menikmati pemandangan di Kawah Bromo kemudian kembali ke parkir area jeep dan dilanjut menuju bukit teletubbies lalu di antar kembali ke Surabaya atau Malang
  • Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam selesai.

Fasilitas :

  1. Privat transport [driver dan BBM]
  2. Jeep untuk di bromo
  3. Air mineral selama perjalanan
  4. Tiket masuk di Wisata Bromo
  5. Parkir dan tol

Tidak Termasuk:

  1. Makan
  2. Travel asuransi
  3. Tips driver dan guide
  4. Kebutuhan pribadi
  5. Kuda
Demikian informasi Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam ini semoga bermanfaat. untuk pemesanan paket wisata bromo lainnya dapat menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour Semalam

No comments:

Post a Comment