Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam Merupakan paket wisata  yang menyatukan dua gunung yaitu Wisata Gunung Bromo yang terletak dikawasan taman nasional semeru bromo tengger dan Kawah Ijen atau Gunung Ijen yang terletak antara Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso

Paket Tour Bromo Kawah Ijen merupakan paket wisata adventure bagi yang suka pendakian, karena untuk mencapai Kawah ijen Anda harus mendaki sekitar 2 jam.

Program wisata Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut :

Hari 1 : Bandara – Kawasan Wisata Bromo
Kami jemput di Bandara/Stasiun/Terminal Malang atau Surabaya. Kemudian menuju tempat wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel/lodge/homestay . Acara bebas.

Hari 2 : Tour Gunung Bromo (Sunrise Bromo) – Kawah Ijen Tour

Wisata Bromo Tour di mulai pagi hari jam 04.00 wib dengan menggunakan armada jeep bromo menuju Penanjakan untuk menikmati indahnya Sunrise (Matahari Terbit) dengan latar belakang pengunungan Gunung Bromo,Gunung Semeru dan Gunung Batok setelah puas menikmati tour lalu dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo,sekitar jam 09.00 WIB kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso (Kawah Ijen Tour).Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4-5 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di Hotel istirahat,acara bebas.

Hari 3 : Paltuding – Tour Kawah Ijen
tour ini akan dimulai Pagihari jam 05.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk trekking ke kawah Ijen. Tracking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya atau drop Ketapang Bali

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam