Paket Wisata Bromo Sunrise Natal Dan Tahun Baru 2017

Paket Wisata Bromo Sunrise Natal Dan Tahun Baru 2017


Paket Wisata Bromo Sunrise Natal Dan Tahun Baru 2015
wisata gunung bromo
Wisata Gunung Bromo merupakan obyek pariwisata alam Jawa Timur yang paling favorit untuk tujuan wisata dan berlibur. Untuk anda yang lagi ingin merasakan suasana alam yang sejuk dan menikmati keindahan panorama serta pesona obyek wisata pegunungan.

Yang membawa daya tarik utama dari obyek wisata bromo ini adalah indahnya sunrise Bromo maupun sunsetnya yang begitu manakjubkan. Berlibur ke Gunung Bromo di akhir tahun merupakan agenda yang sangat di nanti-nanti oleh pecinta traveler baik wisata lokal maupun pengunjung turis asing untuk menikmati uforia Paket Wisata Bromo Natal dan Tahun Baru


Paket Wisata Bromo Sunrise Natal Dan Tahun Baru 2017 adalah paket yang kami tawarkan sebagai pengembangan dari Paket Wisata Bromo Midnight Tour untuk merayakan natal dan tahun baru yang kami adakan pada setiap tahunnya. Paket ini merupakan paket liburan dengan durasi trip hanya 12 jam. Paket ini berlaku mulai awal bulan Desember sampai akhir awal Januari. Untuk pemesanan paket sendiri usahakan 2 minggu (recommended) sebelum hari pemberangkatan, karena selain karena padatnya jadwal juga karena keterbatasan akomodasi dan sarana prasarana yang ada di wisata gunung Bromo. 

Bromo Sunrise Tour Spesial Natal dan Tahun Baru ini terdapat 2 pilihan yang bisa anda pesan. Antara lain, Bromo Sunrise Tour Special Natal dan Tahun Baru dengan menginap atau dengan tanpa menginap. Untuk paket dengan menginap kami telah menyediakan hotel / homestay di Bromo dengan fasilitas dan harga tergantung dengan budget yang anda punya. Anda juga bisa menentukan sendiri tempat anda menginap nantinya. Sedangkan untuk paket yang tidak menginap, yang perlu anda perhatikan bahwa anda diharuskan sudah tiba dilokasi penjemputan jeep sebelum pukul 01.00 malam, mengingat kemacetan yang biasa terjadi ketika moment sunrise tiba.

DETAIL PROGRAM BROMO SUNRISE TOUR SPESIAL TAHUN BARU


Detail Paket Wisata Bromo Midnight Tour sebagai berikut

  • Tour di mulai dengan penjemputan dari Surabaya atau Malang di Bandara, Stasiun Kereta, Terminal, Hotel.
  • Langsung menuju Obyek Wisata Bromo, perjalanan sekitar + 3 Jam untuk mencapai lokasi.
  • Setelah tiba di Desa Cemara Lawang / Sukapura dengan transport Jeep Bromo mengunjungi Puncak Penanjakan 1 atau penanjakan 2 Bromo tergantung pemesanan, untuk menikmati sunrise.
  • Setelah acara selesai, maka paket Natal dan Tahun Baru dilanjutkan menuju lautan pasir dan diteruskan menuju Kawah Bromo.

Selesai mengeksplorasi wisata gunung Bromo maka peserta akan diantarkan kembali lagi ke tempat pos jeep untuk kembali ke tempat penjemputan semula.
Tour Natal dan tahun Baru telah selesai.

Paket Wisata Bromo Sunrise Natal Dan Tahun Baru 2017