WISATA GUNUNG BROMO, INDAHNYA SUNRISE DI PENANJAKAN 1 BROMO

WISATA GUNUNG BROMO, INDAHNYA SUNRISE DI PENANJAKAN 1 BROMO

Wisata gunung bromo,


Wisata gunung Bromo merupakan salah satu pemilik dari sunrise terindah di berbagai tempat wisata di Indonesia dan di Jawa Timur khususnya. Tak heran jika setiap hari, setiap minggu dan setiap tahunnya wisata gunung Bromo selalu ramai dengan pengunjung baik dari lokal maupun mancanegara.

Banyak yang bilang bahwa tempat yang paling tepat untuk melihat sunrise adalah di puncak gunung. Namun jika kita berpikir rasional, bagaimana kita harus melihat sunrise dari puncak gunung, sedangkan kita malas untuk bersusah payah mendaki gunung :D

Kecuali untuk wisata gunung bromo ini kita tidak perlu bersusah payah untuk mendaki gunung. karena di Objek wisata gunung bromo ini telah tersedia jeep di bromo yang siap mengantar kita untuk menjelajah dan menemukan spot yang tepat untuk menyaksikan sunrise di wisata gunung bromo. 

Adapun spot atau tempat yang sangat tepat untuk menyaksikan keindahan sunrise ini yaitu di Penanjakan 1 gunung bromo. Dari sini kita bisa menyaksikan sunrise dengan berlatarkan belakang gunung Bromo, gunung Batok dan gunung Semeru. Dengan kata lain kita bisa menyaksikan sunrise dengan bonus pemandangan yang takkan pernah anda dapatkan di tempat lain :D . Selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan lautan pasir yang sangat menawan yang sering disebut dengan "sea of sand" yang berada di antara 3 gunung.

Wisatawan dari luar negeri sering menyebut sunrise di Bromo dengan sebutan the Famous of Sunrise. Maka tak heran jika disana banyak ditemukan wisatawan dari mancanegara karena ketenaran pesona sunrise gunung Bromo yang sampai ke mancanegara.

Penanjakan 1 Bromo, Spot Paling Tepat Menyaksikan Sunrise Di Wisata Gunung Bromo

Banyak yang mengira kita akan melihat sunrise di puncak gunung Bromo. Namun bukan itu yang dimaksud dengan istilah sunrise di Bromo. Untuk melihat sunrise di gunung Bromo kita harus tahu spot-spot mana yang paling tepat. (Silakan lihat postingan view point of Bromo)

Ada 2 tempat yang nyaman dan enak untuk dinikmati ketika melihat sunrise di Bromo yaitu penanjakan 1 Bromo dan penanjakan 2 Bromo. Namun banyak di antara wisatawan lebih memilih penanjakan 1 dikarenakan disana adalah puncak tertinggi untuk menyaksikan sunrise di wisata gunung Bromo.

Sedangkan untuk penanjakan 2 adalah alternatif untuk melihat sunrise ketika penanjakan 1 Bromo ditutup atau ada suatu event sehingga tidak memungkinkan untuk di eksplorasi, seperti contohnya ketika Bromo kedatangan tamu penting negara.

Namun akhir-akhir ini pemerintah daerah setempat sudah mulai membenahi dan membangun segala fasilitas penanjakan 2 Bromo sehingga bisa dijadikan prioritas bagi para wisatawan yang datang ke Gunung Bromo untuk melihat sunrise.
(untuk penanjakan 2 bromo bisa dilihat di postingan penanjakan 2 Bromo)

Demikian postingan tentang Wisata Gunung Bromo, Indahnya Sunrise di penanjakan 1 Bromo. Semoga informasi mengenai kedua spot diatas bisa gambaran untuk anda dalam rangka memilih tempat untuk berwisata melihat sunrise di Gunung Bromo.

Untuk pemesanan paket wisata Bromo murah silakan hubungi kami di contact page kami. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

WISATA GUNUNG BROMO, INDAHNYA SUNRISE DI PENANJAKAN 1 BROMO

No comments:

Post a Comment