Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam yaitu merupakan Paket wisata Bromo yang kali ini kami coba gabung dengan Wisata Malang yang merupakan paket wisata favorit yang paling banyak diminati wisatawan. Bromo yang terkenal dengan panorama alam yang eksotis dan Malang yang terkenal dengan kawasan wisata yang sejuk dan sangat banyak obyek wisata indah yang banyak bermunculan baik wisata alam maupun wisata buatan. sehingga membuat paket wisata 3 hari 2 malam ini banyak dipilih untuk mengisi liburan panjang wisatawan.

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam


Hari 1 : Surabaya atau Malang – Bromo

Dimulai dengan penjemputan anda di Bandara/Stasiun/Hotel Surabaya atau Malang. Kemudian anda dibawa menuju kawasan wisata gunung Bromo, desa Cemoro Lawang. Sampai di Bromo check in hotel. Acara bebas.

Hari 2 : Bromo  (Penanjakan – Kawah Bromo) – Malang (Coban Rondo – BNS)

Sekitar jam 3 pagi peserta akan dijemput dengan armada Jeep bromo menuju Penanjakan 2770 mdpl, untuk menikmati Sunrise. Kemudian setelah puas menikmati Sunrise, peserta dibawa turun menuju kawah Bromo. Jeep berhenti di parkiran Jeep, dan peserta jalan kaki atau bisa naik kuda menuju kawah Bromo.

Setelah puas dengan panorama di kawah Bromo peserta dibawa turun kembali ke Hotel. Atau  kalau masih belum puas,  peserta bisa mengunjungi lokasi Pasir Berbisik dan Bukit Teletubies dengan tambahan biaya tertentu.

Setelah sampai di Hotel, Breakfast, check out Hotel. Menuju Kota Wisata Malang.  Sampai dimalang mengunjungi Air Terjun Coban Rondo. Check in Hotel. Malam nya mengunjungi Batu Night Spectakular.

Hari 3 : Malang Tour (Petik Apel – Jatimpark 2 – Pusat Oleh-oleh) – Bandara atau Stasiun Malang/Surabaya

Setelah Breakfast di Hotel, peserta dijemput menuju tempat Wisata Petik Apel. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Jatim Park 2 (Museum Satwa & Batu Secret Zoo). Setelah itu ke pusat oleh-oleh khas Batu Malang. Kemudian kembali ke tempat penjemputan awal. Tour selesai.

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam