Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam, wisata Kota Batu, City Tour Kota Batu atau Wisata Tour Batu Malang Murah dan Hemat merupakan paket wisata ke Wisata Kota Batu dengan durasi waktu 2 hari 1 malam, yang merupakan paket pilihan yang banyak diminati oleh para pengunjung. Wisata Kota Batu merupakan salah satu icon wisata Jawa Timur khususnya di Kota Batu sendiri, obyek wisata ini meliputi berbagai destinasi wisata yang berada di Kota Batu.

Obyek Wisata Kota Batu meliputi Wisata Air terjun coban rondo, wisata Batu Night  Spectacullar (BNS), Wisata Jatimpark, wisata Seribu Taman Selecta, dan yang paling top di kota batu yaitu wisata petik buah apel. Apel merupakan icon dari wisata kota Batu, oleh karena itu banyak para pengunjung yang ingin ke Kota Batu dan penasaran ingin memetik buah apel langsung dari kebun Apel.

Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kota Batu Malang 2 Hari 1 Malam merupakan keanekaragaman paket wisata yang telah disediakan oleh Kami yang tidak hanya memberikan pelayanan paket wisata ke gunung bromo saja, 
Paket Wisata Kota Batu Malang 2 Hari 1 Malam ini merupakan salah satu fariatif untuk pelayanan kami, selain kepuasan dan keamanan peserta yang mengikuti paket wisata yang kami berikan merupakan salah satu tujuan kami.Paket Wisata Kota Batu Malang Tour ini kami hadirkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kota wisata batu, salah satunya Jawa Timur Park yang menjadi salah satu icon atau andalan dari Kota Wisata Batu. Untuk mengikuti program paket tour ini peserta tidak harus membuang waktu bekerja, tetapi untuk dalam waktu 2 hari 1 malam ini peserta akan dimanjakan oleh keindahan dan beberapa keindahan tempat wisata yang berada di kota wisata batu malang.

Berikut detail program Paket Wisata Kota Batu Malang 2 Hari 1 Malam, yaitu :

Hari Pertama : Surabaya/Malang – Hotel Batu – Museum Angkut – BNS
  • Penjemputan Paket Wisata Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam kami lakukan di Surabaya atau Malang ( Bandara, Stasiun, dan Hotel)
  • Menuju Kota Wisata Batu ( 3- 4 jam dari surabaya )
  • Sampai kota Batu Check in Hotel
  • Istirahat sejenak dan dilanjutkan menuju Museum Angkut
  • Balik ke hotelSetelah makan malam menuju BNS (Batu Night Spektakuler)
  • Selesai dari BNS kembali ke hotel dan istirahat free program
Hari Kedua : Petik Apel – Jawa Timur Park 2 – Wisata Oleh2 – Surabaya/Malang
  • Setelah makan pagi dihotel, langsung check out
  • Menuju perkebunan Apel untuk Wisata Petik Apel Puas menikmati buah apel serta pemandangan sekitar kebun
  • dilanjut ke Jatim Park 2
  • Dari Jatim Park 2 langsung tranfer ke surabaya atau malang,jika waktu masih cukup singgah di pusat oleh2.
Program Paket Wisata Batu Malang 2 Hari 1 Malam berakhir ketika anda sampai di Surabaya/Malang sesuai kesepakatan.

Jika anda mempunyai banyak waktu, kami juga menyediakan paket wisata kombinasi antara wisata gunung bromo dengan kota wisata batu. Harga Paket wisata di atas berdasarkan jumlah peserta dan tanggal tournya, jadi untuk informasi dan pemesanan Paket Wisata Kota Batu Malang 2 Hari 1 Malam silahkan Kontak Kami.

Paket Wisata Malang Batu Tour 2 Hari 1 Malam