Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour 3 hari 2 malam ialah merupakan kombinasi paket antara Wisata Bromo, Wisata Malang, dan Wisata Kawah Ijen. Paket wisata ini kami tawarkan untuk anda yang mempunyai banyak waku liburan bersama teman, keluarga ataupun rekan kerja yang ingin berkunjung untuk wisata liburan anda. Paket Wisata ini sangat membutuhkan tenaga yang sangat extra, karena durasi waktu yang di butuhkan 3 hari 2 malam.

Berikut rincian program untuk kunjungan Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour 3 hari 2 malam :

Hari 1 : Surabaya/Malang – Obyek Wisata Bromo

Untuk penjemputan bisa dari Bandara/Stasiun/Terminal Surabaya atau Malang. Kemudian mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Candi singosari, Air Terjun Coban Rondo, dan Petik Apel, Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Tempat Wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel/lodge/homestay di sekitar Obyek Wisata Bromo dan acara bebas.

Hari 2 : Bromo sunrise – Kawah Ijen Tour

Bromo sunrise di mulai pagi hari jam 04.00 WIB, anda akan kami jemput di depan Hotel dengan menggunakan armada jeep bromo menuju Penanjakan 1 untuk menikmati indahnya Sunrise (Matahari Terbit) dengan latar belakang pengunungan Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo, setelah tiba di parkiran jeep di lautan pasir anda bisa menggunakan jasa kuda atau berjalan kaki untuk mengunjungi Kawah Bromo. Kira-kira jam 09.00 WIB kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso. Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4-5 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di Hotel di kawasan wisata ijen istirahat,acara bebas.

Hari 3 : Paltuding – Kawah Ijen Tour

Pagihari jam 05.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk trekking ke kawah Ijen. Tracking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya dan setelah sampi di tujaun maka tour ini selesai

Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour 3 hari 2 malam